About

Nama ‘wordsondesert’ adalah sebuah judul yang tidak pernah terlintas di kepala saya, ibu rumah tangga dengan 2 orang anak perempuan yang lucu-lucu. Yang pertama berumur 9 tahun dan yang kedua berumur 7 tahun.

Sejatinya, penyebab utama nama itu akhirnya muncul di kepala saya adalah karena sekian banyak nama yang sudah saya persiapkan untuk menjadi judul blog saya ternyata telah menyandang status “well reserved” di wordpress.

Setelah berganti-ganti beberapa kali dengan nasib yang sama, terlintas di kepala saya sebuah panorama padang pasir indah dengan guratan huruf-huruf diatas hamparan pasirnya, yang kemudian melahirkan ide nama “wordsondesert” tersebut. Syukur alhamdulillah nama ini belum ada yang memikirkannya sebelumnya, sehingga saya tidak perlu mengutak-atik pikiran dan pandangan lagi demi mendapatkan sebuah judul untuk blog saya.

Kata orang, harapan sebaiknya menyertai sebuah pemberian nama. Harapan saya sebagai bagian dari rakyat jelata negri Indonesia yang setidaknya 10 tahun terakhir ini tinggal di kota bernama Jakarta adalah untuk membagi guratan kata di padang pasir fatamorgana saya yang semoga dapat menjadi asa tersendiri bagi masyarakat yang tengah menimbun berjuta harap pada negrinya…

Iklan

6 thoughts on “About

    diyan said:
    September 30, 2011 pukul 12:02 am

    assalamualaikum…senangnya punya teman blogger, didunia maya yang dikenal juga didunia “nyata” ya.. 🙂 …..

    manggarlintang said:
    November 26, 2011 pukul 8:59 am

    assalamualaikum, Mbak.
    Aku baru baca beberapa postingan di blog Mbak Nastiti. Tulisannya bagus! Aku suka! 😀
    Kalo sempet, mampir juga ya di blog-ku. hehe 🙂

      nastitidenny responded:
      November 26, 2011 pukul 9:21 am

      Wa’alaikumsalam. Terima kasih, Manggar… Aku barusan mampir ke blog Manggar juga. Kata2nya indah, menyentuh. Yuk, sama2 rajin nulis, siapa tau tahun depan udah bisa punya buku sendiri. Amin ya robbal alamin.

    Ariko (&) Sofia said:
    Desember 12, 2011 pukul 12:22 pm

    Assalamu’alaikum WordsonDesert..,
    Nice Blog

    Mencari orang yang menyukai membaca seperti berusaha menemukan jarum di tumpukan jerami, terlebih mencari orang yang menggemari menuangkan ide, buah fikiran dan rasa atau menulis untuk membagi apa yang telah diketahuinya ( saya belum menemukan perumpamaan yang sepadan untuk hal ini 🙂 )…

    Mungkin karena kebanyakan orang menganggap bahwa membaca dan menulis itu sangat membebani, tidak asik, berat, bikin ngantuk, ga’ ada guna, ga’ gaul, buang-buang waktu dan masih bisa dicari-cari alasan untuk menghindar dari aktifitas yang sebenarnya bermanfaat ini.

    So… senang sekali ( serta kagum pada para Blog Owner ) bila pada kesempatan saya mengisi waktu luang dengan Blogwalking kemudia bertemu dengan Blog / Site yang diisi deretan aksara penuh makna buah dari menggemari aktifitas membaca dan menulis.

    Wah… maaf kepanjangan ya komentarnya 🙂
    Oya saya minta izin berkeliling disini, di Blog-nya NastitiDenny

    Happy Writing – Posting & Sharing

      nastitidenny responded:
      Desember 13, 2011 pukul 5:53 am

      Wa’alaikumsalam…
      Hehe..tidak apa, senang kalau dapat komen panjang begini. Jelas dan teratur bahasanya.
      Salam kenal sebelumnya. Mohon maaf kalau selama blogwalking di blog saya kecewa mungkin dengan beberapa tulisan saya yang masih kurang baik disini. Maklum, masih berstatus ‘writer wanna be’ 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s